TroyZ - Random Gold Drop

[VXAce] Version 1.0

 

How this work

Dengan script ini, gold yang diberikan oleh musuh akan diacak sesuai dengan konfigurasi yang kamu setting nantinya dibawah ini. Misalnya random ratenya = 20% dengan gold musuh 30. Maka, kamu akan mendapatkan gold yang diantara 20% dibawahnya 30 dan 20% diatasnya 30, jadi ada rentang gold gitu lah.

Screenshot

Perhatikan. Gold yang diberikan oleh slime ini adalah 30 gold

Battle melawan 2 slime. Kalo menang, dengan settingan diatas seharusnya kita dapat 60 gold (30 gold tiap slime)

Tapi lihatlah, gold yang didapat kok 66 gold? :v

 

How to use

Pasang saja dibawah material tapi diatas main. 

How to config

Lakukan konfigurasi pada bagian ini

Who to credit

Gak dikasih credit juga gak apa-apa, dikarenakan script ini sangat mudah dan berhasil saya selesaikan kurang dari 10 menit. Kalo mau kasih credit boleh juga, credit atas nama Agung Prasetyo(TroyZ). Silahkan digunakan untuk game free ataupun yang komersil.

Download

Demo 

Script Only 

1 comments:

Post a Comment