Break? Suicide?

Sesuai judul dari post ini, istirahat atau menyerah? Jadi gini, udah liat kan post terakhir itu tanggal berapa dan jedanya dengan post sebelumnya? Saya sudah cukup sibuk dengan urusan real life, jadi untuk ngeblogging apalagi update sesuatu tentang RM rasanya sudah semakin sulit. Tapi dalam waktu dekat ini saya berencana untuk kembali RMing tapi dengan RPG Maker MV. Dan kemungkinan juga saya akan membiarkan blog ini seperti apa adanya (saya akan lebih banyak ke github buat nyekrip pluginnya RPG Maker MV). Github saya masih jadi rahasia. Pertanyaan bahwa saya akan lanjut di blog ini atau tidak, belum bisa saya jawab sekarang, tapi untuk sementara saya berhenti blogging dulu untuk fokus kepada urusan real life. Nyekrip plugin pun hanya diwaktu senggang. Tapi buat kalian para pembaca yang masih ingin berinteraksi dengan saya, saya tinggalkan nomor kontak saya disini. Mungkin mau nanya-nanya tentang RPG Maker, minta bantuan awal, tutorial bikin ini itu, atau sekadar basa basi, selama saya masih bisa layani saya akan bantu.

Handphone/Whatsapp Contact : +6282324317485

Akhir kata, semangat RMing kawan-kawan. Jangan patah semangat, taklukan dunia nyata melalui dunia virtual RPG Maker.

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Post a Comment