TroyZ - Critical Skills Mods

[VXAce] Version 1.0

 

How this work

Script ini memberikan kamu kesempatan untuk membuat skill yang selalu kena critical hit.

Screenshot

Ga tau gimana cara ngasih screenshotnya.



How to use

Pasang diantara material dan main. Pake notetag ini di skill:
<always critical>
Dengan adanya notetag itu, damage skill akan selalu critical. Critical hit dengan notetag ini tidak memperdulikan critical evasion rate dari target, jadi akan benar-benar kena critical hit.

How to config


Ga ada yang perlu dikonfig, kecuali notetag itu.

Compatibility Issues

Sejauh ini belum ada, masih aman-aman aja kok. Dan juga, script ini membutuhkan :
- TheoAllen - Core Damage Result Version 1.0
Letakkan Core Damage Result di atas script ini.

Who To Credit

- Allah swt. : Demi kesempatan yang sudah Dia berikan
- Nabi Muhammad saw. : Nabi dari umat Islam dan pemimpin umat yang PERFECT. Saya bangga jadi umatmu. :)
- Theo Allen : Guru scripting saya, dan yang kasih saya tantangan untuk membuat script ini, dan juga yang punya script Core Damage Result yang sudah banyak membantu. :)
- Agung Prasetyo(TroyZ) : Ya saya, yang buat script kan saya. :P

License

- Free Game : Kasih aja credit nama-nama diatas.
- Commercial Game : Sama juga dengan lisensi free game.

Download

Script Only

Post a Comment