TroyZ - States Hit Count Removal

[VXAce] Version 1.0

[VXAce] Update Version 1.1 

 

How this work

Script ini memberikan kamu kesempatan untuk membuat states yang akan diremove dalam hit count tertentu dan dalam persentase remove tertentu

Screenshot

Ga tau gimana cara ngasih screenshotnya.



How to use

Version 1.0

Pasang diantara material dan main. Pake notetag ini di state:
<remove by hit: x>
<remove by hit chance: y>
Dengan adanya notetag itu, state tersebut akan diremove ketika petarung yang kena state itu terkena x hit dari musuh dengan kemungkinan diremove sebesar y persen. Ga usah ditulisin simbol persennya di y, cukup angkanya saja. Misalnya, ada state dengan notetag seperti ini :
<remove by hit: 3>
<remove by hit chance: 50>
Berarti, ketika petarung terkena state itu, state itu akan diremove ketika petarung terkena 3 hit dari musuh. Ketika petarung sudah terkena 3 hit dari musuh, maka state itu akan diremove dengan persentase kemungkinan 50%.

Version 1.1

Di versi sebelumnya, ketika state pasif sedang aktif pada petarung dan petarung tersebut terkena hit dari musuh walau hanya sekali, error muncul. Error ini dikarenakan state pasif tidak punya hit counter, dan script ini mengurangi hit counter yang tidak ada tersebut. Dan juga, state pasif tidak bisa diremove kecuali petarung yang bersangkutan mati. Versi 1.1 punya bugfix untuk ini. Agar state pasif tidak ikut teremove ketika petarung kena hit dari musuh, pake notetag ini di state pasif tersebut :
<passive>
Notetag <passive>  menghalangi state pasif tersebut ikut2an teremove ketika kena hit. Ingat, gunakan notetag tersebut HANYA UNTUK state pasif saja, yang lain tidak perlu. Pasang script ini dibawah script YEA - Passive States.


How to config


Ga ada yang perlu dikonfig, kecuali notetag itu.

Compatibility Issues

- YEA Passive States, state pasifnya ikut2an teremove walau hanya kena sekali hit. Version 1.1 punya bugfixnya.

Who To Credit

- Allah swt. : Demi kesempatan yang sudah Dia berikan
- Nabi Muhammad saw. : Nabi dari umat Islam dan pemimpin umat yang PERFECT. Saya bangga jadi umatmu. :)
- Agung Prasetyo(TroyZ) : Ya saya, yang buat script kan saya. :P

License

- Free Game : Kasih aja credit nama-nama diatas.
- Commercial Game : Sama juga dengan lisensi free game.

Download

Script Only Version 1.0
Script Only Version 1.1

1 comments:

I'm trying to create an invunerability state that is removed in one hit, but it isn't working. I think since that hit doesn't deal damage, it isn't recognized... Please help

Reply

Post a Comment