FFL - Random Transfer Transition

[VXAce] Version 1.0

 

How this work

Script ini bisa digunakan untuk membuat transisi gambar saat transfer player. Transisi akan ditampilkan secara acak.

Screenshot

Ga sempat screenshot. :3

How to use

Pasang diantara material dan main. Atur semua yang kamu butuhkan di script modul. Jangan lupa letakkan resorsnya. Resors yang saya sertakan ini BUKAN MILIK saya, jadi kalo kamu ingat gambar2 itu punya siapa, ya langsung credit aja ke orangnya.

How to config

Konfig aja script modulnya.

Compatibility Issues

Sejauh ini belum ada, masih aman-aman aja kok. Kalo ketemu bug, langsung lapor aja, lewat contact di setiap script header ada kok.

Who To Credit

- Allah swt. : Demi kesempatan yang sudah Dia berikan
- Nabi Muhammad saw. : Nabi dari umat Islam dan pemimpin umat yang PERFECT. Saya bangga jadi umatmu. :)
- Agung Prasetyo(TroyZ) : Ya saya, yang buat script kan saya. :P

License

- Free Game : HARUS credit nama-nama diatas.
- Commercial Game : Sama dengan lisensi free game.

Warning !!!

SCRIPT KHUSUS GAME FIGHTFORLIFE2 THE 13TH WORLDS !!! VERSI ENGLISH SILAHKAN TRANSLATE SENDIRI !!! KHUSUS INDONESIA !!!

Download

Script Only
Resources

1 comments:

Post a Comment