TroyZ - Timer Control Extended

[VXAce] Version 1.0


How this work

Script ini memberikan kamu kendali lebih terhadap timer yang sedang berjalan. Kamu bisa lebih leluasa dalam mengatur timer karena script ini membolehkan kamu untuk menambah dan mengurangi jumlah detik dalam timer yang sedang berjalan.

Screenshot

Ga ada screenshot.

How to use

Pasang diantara material dan main. Ketika timer dalam game sedang berjalan, kamu bisa kendalikan timernya dengan script call berikut :
set_timer(seconds)
Script call ini akan mengeset timernya dalam detik yang sudah kamu tulis sebelumnya. Contohnya kamu nulis di script call set_timer(60), berarti timer saat itu akan langsung diset ke 60 detik timer.
add_timer_sec(seconds)
Script call ini akan menambahkan jumlah detik dalam timer. Misalnya kamu nulis di script call add_timer_sec(5), berarti timer yang sedang berjalan, detiknya akan ditambahkan sebanyak 5 detik.
min_timer_sec(seconds)
Script call ini akan mengurangi jumlah detik dalam timer. Misalnya kamu nulis di script call min_timer_sec(5), berarti timer yang sedang berjalan, detiknya akan dikurangi sebanyak 5 detik.
add_var_timer_sec(var)
Script call ini akan mengambil nilai didalam variabel, kemudian menggunakan nilai tersebut untuk ditambahkan dalam jumlah detik di timer. Misalnya variabel 1 memiliki nilai 3, terus kamu nulis di script call add_var_timer_sec(1), berarti timer yang sedang berjalan, detiknya akan ditambahkan sebanyak nilai yang ada di variabel 1 (dalam contoh ini ditambahkan 3 detik).
min_var_timer_sec(var)
Script call ini akan mengambil nilai didalam variabel, kemudian menggunakan nilai tersebut untuk dikurangi dalam jumlah detik di timer. Misalnya variabel 1 memiliki nilai 3, terus kamu nulis di script call min_var_timer_sec(1), berarti timer yang sedang berjalan, detiknya akan dikurangi sebanyak nilai yang ada di variabel 1 (dalam contoh ini dikurangi 3 detik).

How to config

Tidak ada yang perlu dikonfigurasi

Compatibility Issues

Sejauh ini belum ada, masih aman-aman aja kok. Kalo ketemu bug, langsung lapor aja, lewat contact di setiap script header ada kok.

Who To Credit

- Allah swt. : Demi kesempatan yang sudah Dia berikan
- Nabi Muhammad saw. : Nabi dari umat Islam dan pemimpin umat yang PERFECT. Saya bangga jadi umatmu. :)
- Agung Prasetyo(TroyZ) : Ya saya, yang buat script kan saya. :P

License

- Free Game : Kasih aja credit nama-nama diatas.
- Commercial Game : Sama dengan lisensi free game.

Download


Script Only

1 comments:

Wohoo ! I very need this ! thanks ! ^_^

Random of my post:

What is an Indie Game? Why it's very "HOT" in 2014?


Reply

Post a Comment